Nyeri otot paha menahun dan sensitif terhadap rasa sakit

Beranda Forum Konsultasi Nyeri otot paha menahun dan sensitif terhadap rasa sakit

Melihat 2 tulisan - 1 sampai 2 (dari total 2)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #4352 Balas
    Silvya
    Tamu

    Dok, saya sudah mengalami nyeri pada otot paha selama 2-3 tahun. Awalnya terasa saat pakai skinny jeans lutut terasa tertekan dan kayak mati rasa. Makin kesini nyerinya meluas hingga ke panggul. Mulai Juni 2020 nyeri lebih intens muncul dan levelnya meningkat. Lalu dari Oktober 2020 hingga sekarang sering sekali nyeri muncul di area lengan atas, leher, punggung, betis. Tapi yang paling berasa sakit banget itu tetep di bagian otot paha dan panggul itu.
    Saya lupa sejak kapan, tapi saya orangnya gak kuat dikerok koin karena berasa sakit. Bahkan 2 bulan terakhir ini terasa sakit hanya dengan mengoles roll on fresh care ke area punggung dll.
    Mohon diagnosisnya dok, biar saya tahu harus ambil tindakan apa. Karena sakitnya bisa sampai mengganggu pekerjaan.

    #8002 Balas

    Selamat pagi Mba Sylvia. Mohon maaf baru membalas. Untu mendiagnosia keluhan nyeri otot paha yang meluas sampai lengan atas, leher, punggung, betis perlu pemeriksaan mendetail secara langsung oleh Dokter Internis Reumatologis Mba. Nanti akan diperiksa kontur, kekuatan dan massa ototnya. Serta akan dilanjutkan pemeriksaan laboratorium juga Mba. Apakah ada kemungkinan ke arah Miositis, Miopati akibat penyeban lain, Lupus dll kan bisa dievaluasi oleh Dokter Internis Reumatolog. Silakan cari tahu Reumatolog terdekat Mba di website kami: http://www.reumatologi.or.id

Melihat 2 tulisan - 1 sampai 2 (dari total 2)
Balasan Untuk: Nyeri otot paha menahun dan sensitif terhadap rasa sakit
Informasi Anda: